Cara Membuat Alamat Gmail

Assalamualaikum wr wb
   Hai sobat, Perlu kita ketahui Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan internet saat ini banyak sekali hal yang harus sobat lakukan. tidak heran jika saat ini banyak sekali jenis dan pilihan akses yang dapat anda peroleh dengan Mudah

   Kemudahan yang di tawarkan ini membuat anda dengan mudah untuk selalu mendaptkan informasi yang anda inginkan. Sebagai informasi penting pastinya banyak hal dan cara yang harus anda gunakan. facebook, twitter, youtube, yahoo ataupun gmail menjadi akses sosmed yang dapat anda gunakan. dengan banyaknya pilihan ini akan membuat anda dnegan mudah mendaptkan apa yang anda inginkan.

ini patut dibaca ==>> Microsoft Visio 2013 Download

   Tidak menherankan jika setiap harinya ada saja akses yang dapat anda kunjungi dengan mudah. internet menjadi suatu kebutuhan yang tentunya harus di miliki seiap orang dengan caranya yang baik. salah satunya yang dapat anda gunakan adanya dengan menggunakan gmail.

Cara Membuat Alamat Gmail 

Cara Membuat Alamat Gmail

   Email adalah elektronik mail yang membuat anda dengan mudah untuk mengirim dan mendaptkan data seperti rar ataupun file lainya. Dengan ini akan membantu anda dengan sangat mudah dalam mendapatkan apa yang anda butuhkan. Bahkan dengan memiliki email semua yang anda inginkan dengan mudah anda dapatkan bahkan untuk melamar pekerjaan dan membangun bisnis anda.

   Namun, bagaimana dengan Cara membuat alamat gmail?? Sebagai koneksi yang ada di internet yang ada di dunia maya membuat email menjadi kebutuhan yang harus anda miliki. Saat ini saja untuk satu orang, bisa memiliki dua hingga lebih email baik gmail ataupun yahoo. Lalu, apakah anda sudah mempunyainya???


  Di bawah ini adalah cara untuk membuat alamat gmail. selain itu, dengan menggunakan Cara membuat  gmail dibawah ini menjdikan anda lebih mudah untuk selalu tampil dengan baik dan akses yang mudah. apa saja itu???



Cara Membuat Alamat Gmail

1. Pastikan anda terhubung dengan internet (hukumnya wajib ya)
2. tulis di andress bar Gmail.com ya
3. Kemudian ketik atau tulis Biodata anda dengan benar, nama alamat gmail beserta password sesuai yang anda inginkan.

Cara Membuat Alamat Gmail


4. Bila sudah diisi dengan lengkap langsung klik next step, kemudia Klik I Agree.


Cara Membuat Alamat Gmail

5. Langkah terakhir klik continue to gmail , dan akun gmail anda siap digunakan.


Cara Membuat Alamat Gmail

bila anda berminat membuat blog ini patut dibaca ==>>Cara Membuat Blog Dengan Mudah


 itu dia sobat cara membuat alamat gmail dengan mudah semoga membantu sobat ya..
bye bye wassalamualaikum wr wb..
thx for visiting my blog

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »